kayukubeni’s blog

harga Lantai vinyl Motif kayu, harga Lantai Kayu, lantai kayu vinyl

macam - macam hiasan rumah yang bisa diaplikasikan

macam hiasan rumah - Rumah merupakan tempat tinggal kita dan tempat dimana kita istirahat setelah letih bekerja seharian, bahkan ada sebagian orang yang bekerjanya juga di rumah.

All hasil kenyamanan rumah tentu sangatlah diperlukan agar bisa lebih tenang dan bisa menjadi tempat istirahat yang bisa diandalkan, rumah tentu haruslah memiliki hiasan-hiasan yang sangat bagus.

Pada kali ini saya akan coba uraikan beberapa hiasan dekorasi rumah yang bisa anda aplikasikan untuk menambah kenyamanan dan estetika rumah.

Berikut daftarnya :

1.Tirai Tali

Tirai tali bisa sobat aplikasikan. Tirai tali sangat mudah dibuat namun bisa menghasilkan rumah yang lebih Indah dari pada sebelumnya. Dengan modal yang murah pula. saya sangat merekomendasikan penggunaan Tirai Tali ini.

2.Hanging Planter

hampir sama dengan tirai tali, bedanya, tali pada hanging planter ditambahkan Fot bunga untuk menambah keindahan ruangan.

3.Lampu Action Figure

Lampu action Figure bisa diaplikasikan sebagai penambah hiasan rumah. sangat bagus dan bisa menambah kenyamanan anda pada saat di rumah.

4. Lampu hias

agar tidak membosankan, coba ganti lampu biasa dengan lampu hias sehingga bisa menambah estetika rumah

5. Aquarium

f:id:kayukubeni:20180315183125j:plain

nyatanya, adanya aquarium bisa membuat hunian menjadi lebih segar dan bisa menjadi hiburan sendiri dengan melihat hiasan-hiasan ikan yang begitu lucu.

6. Menggunakan Plafon kayu

Menambahkan unsur alam pada hunian tentu bisa anda coba aplikasikan. Tentu dengan kesan alam yang diperoleh dari corak kayu pada lambersering plafon akan membuat hunian menjadi lebih Natural dan tidak membosankan.

baca selengkapnya : plafon kayu untuk hunian

Itulah 6 macam hiasan rumah yang bisa anda coba untuk menambah kesan menarik pada rumah anda. Semoga bisa bermanfaat dan menambah inspirasi pada bangunan rumah.