kayukubeni’s blog

harga Lantai vinyl Motif kayu, harga Lantai Kayu, lantai kayu vinyl

Inspirasi Rumah kayu

Pada jaman kali ini, rumah tidak hanya dijadikan tempat tinggal semata, melainkan tempat dimana kita bisa mengekpresikan karakter diri kita pada sebuah rumah. Mungkin bagi sebagian orang rumah yang terbuat dari beton dan bata itu sudah terlalu mainstream. Maka dari itu mereka suka mencari inspirasi rumah lain yang dapat dipraktekan di rumahnya.

Nah, bagi anda yang sedang mencari Inspirasi dalam membangun hunian dari kayu, dibawah ini ada 4 desain rumah kayu yang bisa anda praktekan di rumah antaranya :

1. Rumah kayu Utuh

f:id:kayukubeni:20180402193641j:plain

Rumah kayu utuh ini sangat bagus apalagi bila kayu-kayu utuh tersebut berkualitas sangat baik sehingga cukup awet digunakan.

2. Rumah dengan Plafon kayu

f:id:kayukubeni:20180402193632j:plain

Rumah kayu tidak harus menggunakan kayu seutuhnya, anda bisa melapisi dinding beton anda dengan kayu seperti yang dilakukan pada rumah diatas. Penggunaan plafon kayu bisa membuat hunian menjadi lebih elegan

baca selengkapnya : harga plafon kayu

3. Rumah kayu Mungil dengan teras kecil

f:id:kayukubeni:20180402193903j:plain

Dengan ukuran yang tidak terlalu luas, rumah kayu dengan teras dengan banyak jendela ini sangat nyaman untuk keluarga kecil Anda.

4. Rumah dengan Decking kayu

f:id:kayukubeni:20180402194117j:plain

Decking kayu sebetulnya adalah lantai kayu outdoor, namun bisa juga dipasang untuk dinding dan atap. hal ini karena bentuknya sangat kokoh dan sangat kuat sehingga bisa diandalkan untuk menahan angin luar serta atap rumah.

baca selengkapnya : harga decking kayu

Umumnya, rumah kayu banyak dibangun di pedesaan yang memberikan kesan sederhana dan jadul. Tapi rumah kayu menjadi sangat menarik, unik dan berkarakter jika dibangun dengan material kayu berkualitas dan desain yang tepat.

Demikian ulasan singkat kali ini, semoga ada manfaatnya