kayukubeni’s blog

harga Lantai vinyl Motif kayu, harga Lantai Kayu, lantai kayu vinyl

Lantai kayu - Solusi rumah elegan dan super nyaman

lantai kayu - Penggunaan lantai kayu bisa menjadi solusi terbaik yang bisa anda gunakan untuk hiasan rumah jika anda bisa menggunakan lantai jenis lain. Lantai jenis lain ini merupakan lantai yang paling sudah bosan mungkin kita mendengar dan menggunakannya.

Jika anda termasuk orang yang sudah bosan dengan penggunaan yang gitu-gitu aja, anda bisa menggunakan lantai kayu parket.

Tidak banyak orang mengenal lantai kayu, hanya beberapa orang saja, seperti kontraktor bangunan dan juragan properti yang tahu nilai estetika dari sebuah lantai kayu.

Sedikit info saja

banyak kontraktor bangunan yang memilih menggunakan lantai kayu untuk dua alasan yaitu :

  • Meningkatkan harga jual dari hunian tersebut
  • Meningkatkan daya beli

Jadi meskipun harga properti tersebut menjadi mahal, namun minat pembeli malah meningkat sehingga anda akan lebih banyak mendapatkan keuntungan disana, itu alasan kenapa banyak kontraktor bangunan yang sekarang ini mulai melirik dekorasi kayu, tidak hanya lantai kayu saja.

jenis dekorasi kayu lain yang ikut naik adalah Plafon kayu, papan kayu dan pagar kayu.

Kenapa menggunakan lantai kayu ?

- lantai kayu itu sangat nyaman

lantai kayu ini memiliki karakteristik empuk dibandingkan jenis lantai bebatuan seperti keramik dan marmer sehingga ketika menginjakan kaki disana, akan sangat nyaman

lantai kayu Juga hangat sehingga nyaman.

yah, untuk membuktikannya silahkan coba saja anda berjalan kaki di atas lantai kayu, pasti rasanya lebih nyaman ketika kaki menginjak lantai kayu di bandingkan lantai jenis lain.

- lantai kayu sangat berestetika

Lantai kayu ini memiliki corak alami yang sangat-sangat berbeda dengan jenis lantai lain yang memiliki buatan yang membosankan. Tentu corak dari kayu alami ini jauh lebih bagus di bandingkan dengan jenis lantai lain.

kenapa tidak menggunakan lantai kayu ?

tidak asik rasanya jika kita membahas tentang kelebihan lantai kayu namun tidak membahas soal kelemahan dari lantai kayu tersebut

- lantai kayu tidak seawet jenis lantai batu

Terbuat dari kayu membuatnya kurang baik juga terkena air terus menerus dan kita tahu bahwa kayu sendiri ada masanya. tidak akan bagus terus, meskipun lantai kayu itu masih terpasang tetapi tidak akan tampil secantik awal-awal di pasang.