kayukubeni’s blog

harga Lantai vinyl Motif kayu, harga Lantai Kayu, lantai kayu vinyl

Penyedia lantai kayu di Cilacap jawa Tengah untuk rumah nyaman

Jual lantai kayu di Cilacap Jawa Tengah - kota Cilacap adalah salah satu kota yang berada di Provinsi Jawa Tengah. Kota ini dilalui oleh jalur Pantura dimana jalur ini menghubungkan 3 kota besar yaitu Jakarta, Semarang dan Surabaya. Dengan dilalui jalur padat ini tentu aktifitas di kota Pekalongan menjadi sangat padat sehingga diperlukan rumah yang nyaman.

Rumah nyaman ini tentu sangat berdampak positif bagi kehidupan anda sekeluarga untuk mengistirahatkan diri dari aktifitas yang padat dan penat disiang hari. Rumah yang nyaman tentu membutuhkan modal.

f:id:kayukubeni:20180622165403j:plain

Salah satu cara terbaik membuat hunian nyaman adalah dengan menerapkan lantai kayu parket sebagai penutup lantai dimana jenis lantai rumah satu ini disinalir menjadi lantai yang paling nyaman untuk digunakan.

bagaimana tidak, unsur pada kayu pada lantai ini tentu tidak akan sedingin lantai keramik dan jenis lantai batu lain juga tidak terlalu keras sehingga sangat nyaman untuk berbaring diatasnya.

Tidak hanya nyaman, penerapan lantai kayu untuk hunian juga akan meningkatkan nilai estetika pada hunian, hal ini disebabkan oleh corak-corak unik pada kayu yang menambah keindahan serta keeleganan ruangan.

Tunggu apa lagi....

Segeralah melakukan pemasangan lantai kayu parket kota Pekalongan untuk menjadikan hunian nyaman dan penuh estetika.

f:id:kayukubeni:20180622165428j:plain

Berbagai jenis lantai kayu kota pekalongan

Lantai kayu yang tersedia dipasaran tentu sangatlah banyak. Ada jenis lantai kayu solid yang terbuat dari kayu asli dan ada juga jenis lantai kayu sintetis dengan bahan lain sebagai basarnya.

Untuk jenis lantai kayu sintetis terdapat banyak jenis lantai kayu yang bisa anda pilih seperti lantai laminated dan lantai vinyl. kedua lantai ini sangat mudah didapatkan dipasaran atau di tempat penjual bahan bangunan.

Berbeda dengan lantai kayu solid yang keberadaannya yang cukup sulit ditemukan. hanya beberapa perusahaan saja yang menyediakan jenis lantai kayu solid. sehingga biasanya untuk pembelian jenis lantai kayu ini bisa dilakukan secara online, baik via WA, Instagram, Facebook dan juga lansung mencari Website perusahaan Penyedia lantai kayu solid tersebut.

Salah satu perusahaan penyedia lantai kayu solid pekalongan yang bisa menjadi rujukan adalah Rajawali parquet Indonesia. berbagai jenis lantai kayu solid teradapat disana. Untuk info lebih lengkap bisa langsung Hub marketingnya : 08122041997 Beni